Perawatan Kulit Ini Berbahan DNA Ikan Salmon

Perawatan wajah dengan DNA ikan salmon belakangan sedang tren. Salah satu artis yang melukan perawatan DNA ikan salmon adalah penyanyi Krisdayanti, meski sebenarnya sudah populer sejak 4-5 tahun terakhir terutama di Korea Selatan.

Perawatan Kulit Ini Berbahan DNA Ikan Salmon
istimewa

INILAH, Bandung-Perawatan wajah dengan DNA ikan salmon belakangan sedang tren. Salah satu artis yang melukan perawatan DNA ikan salmon adalah penyanyi Krisdayanti, meski sebenarnya sudah populer sejak 4-5 tahun terakhir terutama di Korea Selatan.

Perawatan dengan menyuntikkan pada kulit ini dipercaya dapat meremajakan kulit.

Selain itu, DNA ikan salmon berkhasiat melembabkan wajah, mencerahkan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet hingga mempercepat penyembuhan luka. Seperti diketahui, kerusakan wajah yang diakibatkan krim abal-abal sangatlah serius dan sulit disembuhkan. Hadirnya perawatan DNA ikan salmon ini bisa menjadi solusi mereka memulihkan kerusakan wajah mereka.

Baca Juga : Pengamat: Sosialisasi secara Mikro Dapat Tingkatkan Penerapan Prokes

Hanya saja, treatment DNA ikan salmon yang disediakan klinik-klinik kecantikan tidaklah murah. Penyanyi Krisdayanti harus mengeluarkan kocek hingga Rp 1 miliar untuk perawatan injeksi DNA ikan salmon ini.

Tapi tenang saja, skincare dengan kandungan DNA ikan salmon ini terdapat pada produk Skintheory Multi Use Spray. Terdapat 3% DNA ikan salmon dalam komposisi skincare ini.

Selain itu, terdapat kandungan ceramide, fullerenes, ekstrak centella asiatica, niacinamide, hyaluronic acid, alpha arbutin dan citric acid. Sehingga membuat manfaat dari Skintheory Multi Use Spray semakin maksimal.

Baca Juga : Peringati Hari Kemerdekaan RI, tvOne Tayangkan Film Spesial Wage

"Kandungan dalam Skintheory Multi Use Spray memungkinkan skincare ini bisa digunakan sebagai toner, essence, moisturizer, serum dan ampoule sekaligus. Jadi tak perlu memakai produk satu-satu, sudah bisa didapatkan dalam satu produk ini," kata Direktur PT Kosmetika Global Indonesia Titis Indah dalam keterangan tertulis.

Lima skincare dalam satu produk dengan kandungan 3% DNA ikan salmon ini harganya hanya Rp 249.000 saja. Harga yang sangat terjangkau mengingat multifungsi 5 in 1 ini.

Skintheory Multi Use Spray merupakan produk lokal yang mampu bersaing dengan perawatan DNA ikan salmon di klinik-klinik kecantikan dengan harga tinggi. Sudah banyak beauty influencer yang mempercayakan produk ini, dari saja Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, Rachel Vennya, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Kedatangan Lionel Messi di PSG Semarakkan Mata Uang Kripto

Penggunaan produk ini pun sangat mudah dan tidak ribet hanya tinggal disemprotkan saja ke wajah. Ukuran yang tidak terlalu besar sangat nyaman dibawa kemana-mana.

"Dengan harga yang sangat terjangkau ini, masyarakat jadi bisa merasakan manfaat dari DNA ikan salmon lewat Skintheory Multi Use Spray tanpa harus menghabiskan uang ratusan juta hingga miliaran rupiah," urainya.  (inilah.com)


Editor : JakaPermana