Persaingan Pembalap Oneprix IMC Putaran ke 3 di Sentul Bakal Seru

Ajang kejuaraan nasional balap motor bergengsi di Indonesia Oneprix Indonesia Motorprix Championship (IMC) akan kembali pada hari Sabtu dan Minggu 20 – 21 Agustus 2022.

Persaingan Pembalap Oneprix IMC Putaran ke 3 di Sentul Bakal Seru
Reza Zurifwan

INILAHKORAN, Bogor-Ajang kejuaraan nasional balap motor bergengsi di Indonesia Oneprix Indonesia Motorprix Championship (IMC) akan kembali pada hari Sabtu dan Minggu 20 – 21 Agustus 2022.

Indonesia Oneprix IMC ini terselenggara berkat kerja sama tvOne selaku official broadcaster bersama PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Ajang balap motor ini akan berlangsung di di Sentul International Karting Circuit, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Baca Juga : Begini Keseruan Pesta Rakyat di Kampung Kramat Bogor 

Oneprix IMC 2022 Putaran 3 terbuka untuk umum, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang berlaku dan hanya bisa diisi 75% dari kapasitas penonton.

“Putaran ke 3 yang akan dilaksanakan di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akan menjadi putaran yang seru. Banyak nama besar di kelas OP1 yang menduduki papan tengah sehingga pasti mereka akan berusaha mengejar ketinggalan tersebut. Selanjutnya pada putaran 3 ini kelas exrider atau pembalap legend indonesia tidak turut hadir, namun akan hadir di putaran berikutnya” kata Manajemen OMM Mago Sarwono, Jumat, (19/08/2022).

Oneprix IMC putaran 3 masih menggelar 4 kelas utama, Oneprix 1 atau OP1 (Expert Bebek 150cc Tune Up), Oneprix 2 atau OP2 (Novice Bebek 150cc Tune Up), Oneprix 3 atau OP3 (Rookie Bebek 150cc Standart) dan Oneprix 4 atau OP4 (Ecu Standard). Selain itu juga akan ada kelas supporting masih dihelat pada Oneprix IMC 2022 Putaran 3, yaitu kelas supporting Oneprix Women (Matic 130cc Std – MP7).

Baca Juga : Nasdem Kota Bogor Gelar Karnaval HUT ke-77 RI Bersama Masyarakat Sukasari

Memasuki putaran ketiga, standing point di kelas OP1 posisi pertama diduduki oleh rider asal Banten, Reynaldi Pradhana yang sukses dua kali naik podium di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya lalu dengan perolehan 77 poin, di posisi kedua ditempati oleh Aditya Fauzi dengan 53 poin, dan pada posisi ketiga disusul oleh rider asal Nusa Tenggara Barat Aldiaz Aqsal dengan perolehan 46 poin.

Halaman :


Editor : asayuti