Persib Beri Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Melalui program Sauyunan, bantuan Persib itu diserahkan kepada korban gempa Cianjur di Lapangan Jagakarsa, Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jumat 2 Desember 2022. 

Persib Beri Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur
Penyerahan bantuan untuk korban bencana Cianjur itu terdiri berbagai kebutuhan sehari-hari penyintas musibah gempa tersebut. Pemberian bantuan dihadiri dua pemain Persib asal Cianjur yaitu Kakang Rudianto dan Robi Darwis. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Persib turut memberikan bantuan terhadap para korban gempa Cianjur.

Melalui program Sauyunan, bantuan Persib itu diserahkan kepada korban gempa Cianjur di Lapangan Jagakarsa, Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jumat 2 Desember 2022. 

Penyerahan bantuan untuk korban bencana Cianjur itu terdiri berbagai kebutuhan sehari-hari penyintas musibah gempa tersebut. Pemberian bantuan dihadiri dua pemain Persib asal Cianjur yaitu Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

Baca Juga : Liga 1 2022 Belum Jelas, Bek Persib Bandung Henhen Herdiana Mulai Jenuh

Kedua pemain ini baru saja kembali dari pemusatan latihan timnas Indonesia U-20 yang dilangsungkan selama dua bulan di Turki dan Spanyol.

Selain Kakang Rudianto dan Robi Darwis, maskot Persib Prabu juga turut hadir dan berupaya menghibur anak-anak dan penyintas bencana gempa melalui program trauma healing, fun activity dan bermain sepak bola bareng pemain Persib dan anak-anak. 

Kakang dan Robi pun mengajak kepada seluruh warga Cianjur, termasuk keluarganya, untuk bangkit dan melewati masa pemulihan bencana dengan kesabaran dan ketabahan.

Baca Juga : Kembali Gabung Persib Bandung, Ini Ungkapan Robi Darwis

"Sebagai warga Cianjur, saya sangat merasakan kesedihan dan duka atas musibah ini. Saya berdoa, kita semua bisa segera melewati masa sulit ini," kata Kakang yang diamini juga oleh Robi.

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono berharap bantuan yang diberikan bisa berguna untuk penyintas bencana gempa, terutama yang masih berada di pengungsian.

"Persib turut berduka atas musibah yang terjadi. Semoga Cianjur bisa segera bangkit dan kehidupan pulih seperti sedia kala," harap Teddy mengakhiri.*** (muhammad ginanjar)

Baca Juga : Umuh Muchtar Sebut Liga 1 2022/2023 Ideal Kembali Digelar Usai KLB PSSI


Editor : donramdhani