Persib Siap Launching Tim dan Perkenalkan Jersey Baru Musim 2021-2022

Manajemen Persib Bandung bergerak cepat menangani timnya. Pasalnya, jadwal kick off Liga 1 2021-2022 sudah ditentukan.

Persib Siap Launching Tim dan Perkenalkan Jersey Baru Musim 2021-2022
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Antara Foto)

INILAH, Bandung - Manajemen Persib Bandung bergerak cepat menangani timnya. Pasalnya, jadwal kick off Liga 1 2021-2022 sudah ditentukan.

Sesuai dengan keputusan PSSI, kompetisi kasta tertinggi tanah air itu akan mulai digelar pada 20 Agustus. Keputusan itu diambil setelah induk organisasi sepak bola Indonesia itu melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri. 

Tidak hanya menginstruksikan timnya untuk segera berkumpul dan berlatih bersama, namun juga sampai pada persiapan launching tim sekaligus perkenalan jersey baru. 

Baca Juga : Alhamdulillah, Persib Segera Bisa Gunakan Stadion GBLA

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku sudah menyusun program untuk menggelar launching tim sekaligus perkenalan jersey baru Maung Bandung. 

"Rencananya akan dilakukan sebelum kick off," ungkap Teddy saat dihubungi. 

Meski demikian, pria berkacamata ini masih menyusun konsep yang akan diusung untuk bisa menggelar launching tim dan perkenalan jersey teranyar Persib Bandung itu. Terlebih, sejauh ini pandemi Covid-19 belum berakhir. 

Baca Juga : Laga di Zona Hijau yang Bikin Robert Alberts Bingung

Bahkan, lanjutnya, saat ini pemerintah Republik Indonesia masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang rencananya akan berakhir pada 9 Agustus. 

"Konsepnya ditunggu saja ya," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)


 

Baca Juga : Supardi Berharap Kompetisi Bisa Benar-benar Digulirkan


Editor : Bsafaat