• Senin, 27 September 2021

Persib Optimistis Petik Kemenangan di Laga Perdana 2020

- Sabtu, 29 Februari 2020 | 19:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung - Persib Bandung optimistis bisa meraih kemenangan melawan Persela Lamongan pada laga perdana kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020).

Pelatih kepala Maung Bandung Robert Rene Alberts percaya, anak asuhnya bisa menunjukan performa yang lebih baik dan meraih kemenangan pertama di Liga 1 musim ini.

“Kami sangat positif untuk memainkan game pertama di kandang, dan motivasi kami begitu tinggi. Kami  optimis dengan misi kami sejak laga pertama ini,” kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020).

Rasa percaya diri Persib, disebut dia tak akan pudar meski Persela Lamongan memiliki catatan lebih baik dari skuatnya. Kali terakhir, Laskar Joko Tingkir berhasil menang skor 0-2.

Catatan positif lainnya dibukukan Persela ketika pertemuan pertama di Liga musim 1 2020, tepatnya pada 8 Agustus. Kala itu Persela Lamongan berhasil menahan imbang Persib Bandung skor 2-2.

“Saya pikir Lamongan ingin melanjutkan hasil positif melawan kami seperti musim lalu. Tetapi kini, kami lebih siap untuk itu, dan terpenting kami fokus pada permainan kami. Kami tidak perduli bagaimana Persela nanti. Terpenting kami bermain sesuai rencana,” ucapnya. (yogo triastopo)

Editor: JakaPermana

Terkini

X