• Senin, 27 September 2021

Pembuktian Wander Luiz

- Senin, 2 Maret 2020 | 16:50 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Laga melawan Persela Lamongan seolah menjadi ajang pembuktian bagi striker Persib Bandung, Wander Luiz. 

Sempat dipandang sebelah mata, striker asal Brasil itu malah menyumbang dua dari tiga gol yang bersarang ke jala gawang Laskar Joko Tingkir. 

Hasilnya, Persib menang dengan skor 3-0 di laga perdana Liga 1 2020 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

Luiz pun merasa senang dengan pencapaian yang telah ditorehkannya itu. Terlebih dua golnya membuat Persib berhasil memetik tiga poin. 

"Saya merasa bagus, laga pertama di liga dan bisa mencetak dua gol, saya merasa sangat senang. Tapi ini baru awal, kami masih harus terus berlatih supaya lebih baik lagi," ungkap Luiz usai pertandingan. 

Terkait mengenai suasana Stadion yang dipenuhi ribuan Bobotoh, Luiz mengaku tak begitu terkejut. Sebab ia sudah mengetahui atmosfer suporter Indonesia saat membela tim asal Vietnam melawan Persija Jakarta dan PSM Makassar. 

"Saya sudah pernah tampil menghadapi beberapa klub Indonesia di tahun lalu. Ini bukan pertama kali bagi saya. Ketika saya masih bermain bersama klub Vietnam, saya bertanding melawan Persija dan Makassar. Ini bukan kali pertama, tapi sangat bagus, ada banyak fans saya menyukai itu," bebernya. 

Soal melawan Arema FC, Luiz mengaku sudah mengetahui rivalitas antar kedua tim. Namun, pemilik nomor punggung 9 ini mengaku tidak mengetahui kekuatan dari tim yang akan dihadapi Minggu (8/3/2020) nanti. 

"Mereka mengatakan Arema adalah tim yang bagus tapi saya belum tahu, karena belum pernah menghadapi mereka dan belum tahu betul soal itu. Tapi sekarang kami punya waktu sepekan untuk persiapan dan berusaha mendapat tiga poin lainnya. Saya harap begitu," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Terkini

X