• Minggu, 26 September 2021

Ini Tanggapan Robert Alberts Soal Mario Gomez

- Kamis, 5 Maret 2020 | 16:40 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan tak terpengaruh dengan sosok pelatih Mario Gomez yang kini menangani Arema FC. 

Menurutnya pelatih asal Argentina itu sudah cukup lama meninggalkan Persib. Bahkan pada musim 2019 lalu, Mario Gomez sudah menangani Borneo FC. 

"Saya rasa sudah cukup lama dia di Persib. Sudah ada satu musim yang dilalui dan dia sekarang menjadi pelatih di tim lain," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (5/3/2020).

Namun, Robert perlu meningkatkan kewaspadaan pada para pemainnya. Sebab pada musim 2019, Mario Gomez berhasil membawa Borneo FC finish di peringkat 7 dengan perolehan 51 poin. Poin yang sama didapatkan Persib Bandung. 

"Jadi yang saya pikirkan adalah bagaimana dia di tim terakhirnya. Itu lebih penting. Bukan saat menangani Persib," tegasnya. 

Karena itu, Robert berharap bisa mengatasi Arema FC dan meraih kemenangan di laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3/2020) nanti. 

"Semua pemain dalam kondisi yang fit. Jadi kami tahu apa yang kami harapkan dari diri kami sendiri, menempatkan pikiran kami untuk menghadapi . Kami tahu apa yang akan terjadi di lapangan, jadi kami sudah siap untuk pertandingan nanti," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

 

Editor: Bsafaat

Terkini

X