• Senin, 27 September 2021

Persib Sudah Lupakan Hasil Buruk di Musim Lalu

- Sabtu, 7 Maret 2020 | 15:45 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung - Pelatih kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku tidak memikirkan apa yang telah terjadi di Liga 1 musim 2019 saat bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pada 29 Juli di Liga 1 musim lalu, Maung Bandung julukan Persib Bandung harus mengakui keunggulan Arema FC yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 1-5.

“Kami tidak mau memikirkan apa yang terjadi di musim lalu, dan kami tidak mau melihat ke belakang soal apa yang terjadi pada kami, karena itu tidak baik. Kami ingin melihat ke depan untuk memainkan laga yang positif besok,” kata Robert pada Sabtu (7/3/2020).

Arema FC, dituturkan dia merupakan salah satu tim besar yang didukung supporter fanatik. Dia atau siapapun, tentunya berharap bila laga nanti akan menjadi tontonan yang begitu menarik.

“Semua berharap akan terjadinya laga yang menarik, dan itu yang akan kami lihat ke depan. Bukan di musim lalu. Dan mengenai insiden, kami tidak mau membicarakan itu lagi. Jadi kami akan fokus ke lapangan, dan bermain berdasarkan fairplay juga peraturan,” ucapnya.

Robert pun mengaku senang dapat kembali ke Kota Malang. Terlebih ke dua tim telah memainkan sepakbola positif dengan bertenggernya di papan atas sementara liga.

“Jadi ini akan menjadi laga yang menarik karena ke dua tim karena sama-sama ingin mengoleksi poin demi menjaga posisi di papan atas. Saya juga melihat kondisi tim sendiri, dan ada antusiasme, motivasi untuk bermain dengan baik demi meraih hasil terbaik,” ujar dia. (yogo triastopo)

Editor: JakaPermana

Terkini

X