• Selasa, 28 September 2021

Persib Taklukkan Arema, Teja Paku Alam Merasa Perlu Belajar Lagi

- Minggu, 8 Maret 2020 | 19:16 WIB
(Persib.co.id)
(Persib.co.id)

INILAH, Malang - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam ucapkan rasa syukur dengan kemenangan yang telah ditorehkan saat menghadapi Arema FC. Maung Bandung menang 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

Menurutnya tidak mudah mengalahkan Arema FC. Terbukti tim berjulukan Singo Edan itu beberapa kali membahayakan gawang dijaganya. 

"Kami dari pemain Alhamdulillah mengucapkan syukur karena Persib mencapai target tiga poin di kandang Arema. Mudah-mudah tren positif ini bisa berlanjut ke pertandingan selanjutnya," harap Teja usai pertandingan. 

Meski demikian, pemain yang sebelumnya membela Semen Padang ini tak mau besar kepala. Sebab ia merasa masih memiliki banyak kekurangan. 

Bisa dibuktikan, di laga tersebut gawang yang dijaganya kebobolan tepat di menit-menit akhir pertandingan oleh Elias Alderete melalui titik penalti. 

Beruntung, timnya mampu menciptakan dua gol, masing-masing melalui gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya di menit ke-41 dan satu gol lainnya dicetak Wander Luiz di menit ke-77. 

"Mungkin saya harus belajar lagi. Tapi beruntung saya punya pelatih bagus, Passos. Dia selalu memotivasi saya, selalu beri masukan yang terbaik untuk saya," bebernya.(Muhammad Ginanjar)

 

Editor: Bsafaat

Terkini

Igor Sebut Skuat Tira Persikabo Miliki Mental Bertarung

Selasa, 28 September 2021 | 08:15 WIB

Link Streaming Persib vs Tira Persikabo, Klik di Sini

Senin, 27 September 2021 | 19:01 WIB

Preview Persikabo vs Persib: Jangan Jemawa Maung Bandung

Senin, 27 September 2021 | 10:13 WIB

Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

Senin, 27 September 2021 | 09:56 WIB
X