• Minggu, 26 September 2021

Masih 'Diparkir', Erwin Ramdani Tak Patah Semangat

- Rabu, 11 Maret 2020 | 15:00 WIB
Erwin Ramdani. (Bambang Prasethyo)
Erwin Ramdani. (Bambang Prasethyo)

NILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani tak patah semangat meski belum mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 2020. 

Dari dua pertandingan yang telah dilalui Persib, baik melawan Persela Lamongan maupun Arema FC, Erwin tak sekalipun diturunkan atau bahkan masuk dalam daftar susunan pemain. 

Menurutnya, siapapun yang bermain harus didukung. Terbukti, pemain pilihan pelatih berhasil membuat Persib meraih kemenangan secara beruntun. 

"Ya, itu sepak bola profesional, biasa. Di saat temen kita lagi in, kita harus suport. Yang terpenting sebagai pesaingnya harus segera mengejar, jadi bagus buat tim," kata Erwin di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/3/2020).

Sejauh ini, Erwin sendiri terus berusaha meningkatkan kemampuannya di setiap sesi latihan bersama tim maupun secara individu. Tujuannya hanya agar mendapatkan kesempatan untuk bermain.  

"Apalagi mereka engga mau posisinya kegeser, ditambah orang yang ingin dapat kesempatan, latihannya semakin bagus dari mereka. Ada Piala Indonesia juga kan, ya harus dipersiapkan masing masing individu biar ke tim berdampak bagus. Mudah-mudahan positif buat tim," tuturnya.

Mengenai laga selanjutnya melawan PSS Sleman, Erwin akan kembali menyerahkan keputusannya kepada pelatih. Laga ke-3 Persib di Liga 1 2020 ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020). 

"Semua pemain juga ingin menunjukan yang terbaik entah yang main atau yang engga main, kita satu tim mudah-mudahan bisa mendapat 3 poin, wajib," tegasnya. 

Erwin hanya berharap Persib bisa lebih baik di musim ini. Tak hanya bagi pribadi, namun juga untuk tim bisa memberikan gelar juara di musim 2020 ini.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Terkini

X