• Minggu, 26 September 2021

Di Graha Persib, Tim Kebanggaan Bobotoh Kompak Lapor SPT

- Rabu, 11 Maret 2020 | 19:40 WIB
Yogo Triastopo
Yogo Triastopo

INILAH, Bandung - Persib Bandung mengikuti kegiatan dialog perpajakan tentang pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Rabu (11/3/2020). 

Kegiatan tersebut, turut dihadiri Komisaris Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. Selain Umuh, tampak hadir Pelatih Robert Rene Alberts, dan 26 orang pemain serta 19 official tim. 

Umuh menyampaikan rasa syukur atas capaian prestasi timnya dan tidak lupa juga terimakasih kepada Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I Neilmaldrin Noor beserta jajarannya yang telah hadir. 

"Pesan saya kepada semua pemain supaya bisa melaksanakan kewajiban perpajaknya dengan taat, sesuai ketentuan yang berlaku," kata Umuh. 

Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I Neilmaldrin Noor, menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang berhasil dicapai Persib Bandung dalam lagi ke dua Liga 1 2020 di Malang, Jawa Timur.

Dikatakan dia, DJP tidak pernah lelah untuk terus mengajak warga masyarakatnya agar melaksanakan kewajiban perpajakannya meski di tengah maraknya wabah virus corona sekarang ini. 

"Dengan peranan 83 persen dalam APBN tahun 2020, maka penerimaan pajak semaksimal mungkin harus kita optimalkan agar pembangunan dapat berjalan lancar dan aman," kata Neil. 

Dalam kesempatan, Pelatih Robert Rene Alberts dan sejumlah pemain memberikan testimoni kemudahan pengalaman lapor SPT melalui e-filing menggunakan gawai dalam genggaman tangan.

E-filing merupakan salah satu sarana yang disediakan DJP mempermudah pelaporan SPT Tahunan yang dapat diakses melalui website www.pajak.go.id.  Pajak, bayarnya pakai e-billing, lapornya pakai e-filing. (yogo triastopo) 

Halaman:

Editor: Bsafaat

Terkini

X