• Sabtu, 25 September 2021

Ada Potong Tumpeng Jelang Persib vs PSS Sleman

- Minggu, 15 Maret 2020 | 17:50 WIB

INILAH, Bandung - Persib Bandung gelar potong tumpeng jelang pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020). 

Itu dilakukan sebagai ucapan rasa syukur lantaran sehari sebelumnya, tepatnya Sabtu (14/3/2020), tim berjulukan Maung Bandung ini berulang tahun ke-87. 

Kegiatan potong tumpeng ini dilakukan oleh beberapa perwakilan manajemen Persib, seperti Umuh Muchtar, Zaenuri Hasyim dan Kuswara S Taryono. Hadir pula perwakilan dari Bobotoh seperti Ketua Umum Viking Persib, Herru Joko dan Ketua Umum Bomber, Asep Abdul. 

Zaenuri Hasyim selaku Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bobotoh. Baik yang hadir di lapangan maupun yang berada di seluruh penjuru tanah air. 

Sebab selama ini Bobotoh masih setia mendukung Persib, baik dalam keadaan suka maupun duka. Hingga akhirnya sudah memasuki angka 87 tahun. 

"Kita berterimakasih kepada Bobotoh atas dukungannya kepada Persib. Harapannya dipertandingan pertandingan dapat dukungan agar bisa, insya Allah bisa menjadi juara," ungkap Zaenuri. 

Zaenuri juga ucapkan rasa terimakasih kepada mantan-mantan pemain yang sudah berjuang mengangkat nama Persib semakin besar. Termasuk dengan media yang sama-sama membesarkan Persib Bandung. 

"Acara syukuran dalam rangka ulang tahun ini sebagai rasa syukur kepada Allah SWT. Kita bersama-sama ucapkan rasa syukur dan menyaksikan pertandingan antara Persib kontra Sleman. Harapannya bisa memberikan kado istimewa dalam rangka ulang tahun ini," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Terkini

X