• Sabtu, 16 Oktober 2021

Dibungkam Persib, PSS Ambil Pelajaran Berharga

- Minggu, 15 Maret 2020 | 21:31 WIB
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra mencoba melewati adangan para pemain PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3) malam WIB. (Bambang Prasethyo)
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra mencoba melewati adangan para pemain PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3) malam WIB. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Gelandang PSS Sleman, Wahyu Sukarta tak menampik kekecewaannya usai takluk di kandang Persib Bandung. 

Tim berjulukan Elang Jawa ini kalah dengan skor 1-2 dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020). 

"Pertandingan hari ini, saya pribadi maupun pemain lain tentu saja sangat kecewa. Apalagi secara permainan belum sesuai dengan apa yang diinginkan," ungkap Wahyu usai pertandingan.

Padahal di laga tersebut, PSS Sleman sempat unggul lebih dulu di menit ke-2 melalui Aaron Michael Evans. Namun Persib berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui Wander Luiz di menit ke-20 dan Geoffrey Castillion di menit ke-36. 

"Babak pertama skema pelatih belum dapat sesuai dengan apa yang diinginkan dan tidak berjalan dengan baik. Tapi babak kedua teman-teman mempunyai keinginan dan Alhamdulillah ada progres," katanya.

Pemilik nomor punggung 6 ini berharap pertandingan ke depan permainan timnya jauh lebih baik. Sehingga kemenangan demi kemenangan bisa didapatkan.

"Semoga pertandingan ini bisa menjadi pelajaran bagi kami agar kedepan menjadi lebih baik dan di setiap pertandingan bisa sesuai harapan untuk tim dan suporter," harapnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Terkini

Berangkat Lebih Awal, Persib Tiba di Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:05 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:24 WIB

Hmm... Geoffrey Castillion Lagi-lagi Cedera

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:45 WIB
X