• Minggu, 26 September 2021

Terima Kasih Omid Nazari untuk Bobotoh

- Selasa, 17 Maret 2020 | 13:06 WIB
Omid Nazari. (Bambang Prasethyo)
Omid Nazari. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung merasakan kebahagiaan saat menghadapi PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) lalu. 

Tak hanya berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 2-1, namun sekelompok suporter fanatik Maung Bandung menyanyikan atau chant untuk Omid secara khusus. 

Menurutnya, chant dalam bahasa Inggris itu terdengar sangat indah. Tentunya membangkitkan motivasinya untuk terus memberikan yang terbaik untuk Persib. 

"Saya mendengarnya, itu sangat indah. Mereka membuat saya bahagia. Jadi senang mendengarnya, terima kasih," ungkap Omid. 

Omid pun merasa spesial dengan chant itu. Ini pertama kalinya dirasakan selama menjalani kariernya sebagai pesepak bola profesional. 

"Sebelum ada (chant), tapi tidak dinyanyikan di pertandingan. Jadi terimakasih Bobotoh," katanya. 

Saat ini, Omid berencana akan pulang menemui keluarganya di Filipina. Pemilik nomor punggung 91 ini akan menghabiskan waktu bersama keluarga. Sebab saat ini, tim sedang diliburkan untuk menghindari virus corona yang sudah memasuki Indonesia. 

"Saya hanya akan bertemu keluarga, hanya itu. Beristirahat dan tidak banyak yang bisa dilakukan sekarang," tuturnya. 

Meski berlibur, Omid akan tetap menjaga staminanya. Apalagi saat ini Persib sedang dalam tren yang bagus yakni dengan meraih tiga kali kemenangan secara beruntun dari tiga pertandingan yang telah dilalui di Liga 1 2020. 

Halaman:

Editor: Bsafaat

Terkini

X