• Sabtu, 25 September 2021

Esteban Vizcarra Sebut Penghentian Liga Rugikan Persib Bandung

- Jumat, 20 Maret 2020 | 15:20 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra sebut penghentian Liga 1 2020 merugikan timnya. Pasalnya tim berjulukan Maung Bandung ini sedang onfire.

Terbukti, Persib membabat habis tiga kemenangan secara beruntun dari tiga laga yang telah dilakoni. Alhasil pasukan Pangeran Biru ini menempati posisi puncak klasemen sementara dengan perolehan 9 poin. 

"Ya, kita lagi di momen yang bagus. Tapi kita juga harus sehat dulu sampai (virus corona) ini selesai," kata Vizcarra di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (20/3/2020). 

Benar saja, tak hanya Liga Indonesia yang diberhentikan, namun hampir seluruh Liga di belahan dunia ditunda. Alasannya hanya untuk menghindari virus corona yang saat ini sudah menyebar. 

"Kita juga masih jaga-jaga, seperti bersih tangan kita jaga. Kita juga enggak boleh bersama banyak orang ya, kita jaga," tuturnya. 

Meski demikian, Vizcarra akan menjalani latihan dengan fokus. Sehingga ketika dihadapkan dengan pertandingan, performa permainan dapat terjaga dengan baik. 

"Kita latihan, kita masih tetap fokus, dan nanti kalau mulai main kita masih fokus. Kita latihan untuk itu," bebernya. 

Terkait mengenai gol, pemilik nomor punggung 10 ini akui masih kesulitan. Namun ia percaya di pertandingan yang akan datang, gelandang naturalisasi asal Argentina ini bisa memecah kebuntuannya. 

"Ya itu akan datang sendiri, saya juga masih tunggu. Tapi gak usah terlalu panik untuk itu karena yang penting kita menang dan main kerja keras dari temen-teman. Yang terpenting hasilnya kalau gol nanti akan datang sendiri," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: JakaPermana

Terkini

X