• Sabtu, 25 September 2021

Beruntungnya Teja Paku Alam Punya Istri Dokter

- Senin, 13 April 2020 | 18:20 WIB
Teja Paku Alam. (Istimewa)
Teja Paku Alam. (Istimewa)

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam merasa beruntung memiliki istri bernama Putri Umepal yang berprofesi sebagai dokter.

Menurutnya, sang istri memiliki peran yang sangat besar atas kesembuhan cedera jari tangan yang dialaminya pada 15 Maret lalu.

Saat itu, Teja yang diproyeksikan bermain melawan PSS Sleman. Namun sesaat sebelum pertandingan, mantan kiper Semen Padang ini harus digantikan karena jari tangannya mengalami dislokasi saat melakukan pemanasan. 

Sejak saat itu, Teja harus menjalani proses pemulihan. Bahkan beberapa kali harus melakukan latihan secara terpisah untuk mempercepat proses penyembuhannya.

Kini, kondisi jari tangan Teja sudah membaik. Bahkan mampu melahap seluruh program latihan yang diberikan jajaran pelatih Persib Bandung. 

"Kebetulan istri dokter, jadi lebih membantu dan lebih memahami juga cara penyembuhan. Tapi saya juga tetap berkomunikasi dengan dokter tim, Rafi Ghani dan Fisioterapis Benidektus," ungkap Teja seperti dilansir laman resmi Persib. 

Meski sudah pulih, Teja tetap harus bersabar. Sebab saat ini tim diliburkan setelah Liga 1 2020 mengalami penundaan hingga akhir Mei mendatang akibat wabah virus corona (Covid-19).

"Tapi kalau dipercaya kembali tampil, saya siap menjaga kepercayaan itu," tegasnya 

Teja mengaku sudah sangat rindu untuk bisa berkumpul dengan tim dan menjalani pertandingan bersama. Karena itu, kiper asal Sumatera Barat ini berharap wabah virus corona segera berakhir. 

Halaman:

Editor: Bsafaat

Terkini

X