• Jumat, 22 Oktober 2021

Robert Alberts Siapkan Program Khusus Ramadan

- Minggu, 19 April 2020 | 19:15 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts terus berusaha menjaga kebugaran pemainnya. Program pelatihan pun disiapkan.

Menurutnya, para pemain harus tetap berlatih sekalipun Liga 1 2020 mengalami penundaan yang cukup panjang. Dimulai sejak pertengahan Maret dan rencanakan akan berakhir pada akhir Mei. 

Alasan penundaan itu tak lain karena sesuai dengan anjuran pemerintah melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bahwa bencana virus Corona (Covid-19) diprediksi berakhir akhir Mei.

Karena itu, Robert merasa perlu memberikan program kepada pemainnya. Sehingga ketika kembali berkumpul, kondisi para pemainnya masih dalam keadaan prima.

Saat ini, lanjutnya tim pelatih sudah membuat program terbaru untuk para pemain. Video latihan yang harus dilakukan secara mandiri di pekan keempat ini akan segera disampaikan kepada pemain.

"Hari ini kami sudah membuat sebuah video kumpulan latihan aerobik dan anaerobik. Juga dua kumpulan gerakan tubuh atas, inti hingga perut. Ini akan dilakukan pemain di pekan keempat," kata Robert seperti dilansir laman resmi Persib. 

Program ini, kata Robert direncanakan akan berlangsung hingga pekan keenam. Tentu harus dijalankan dengan baik dan tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Program akan berlangsung pada pekan kelima dan enam. Tetap di rumah untuk memutus penyebaran virus. Tetap sehat untuk semuanya," tegasnya. 

Robert memahami pada pekan depan, sudah memasuki bulan Ramadhan. Sebagian besar para pemainnya akan menjalani ibadah puasa. 

Halaman:

Editor: donramdhani

Terkini

Hadapi PSS Sleman, Ini Ungkapan Jupe

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:48 WIB

SIP! Kondisi Victor Igbonefo Oke Hadapi PSS Sleman

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:03 WIB
X