• Sabtu, 25 September 2021

Robert Alberts Beri Kebebasan Berlatih Bagi Pemain yang Tak Berpuasa

- Senin, 27 April 2020 | 15:35 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Antara Foto)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Antara Foto)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mulai memberikan kebebasan kepada pemainnya dalam menjalani program latihan mandiri di pekan keempat ini. Terutama untuk yang tidak menjalani ibadah puasa. 

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, pemain yang tidak berpuasa ini diberikan kebebasan untuk memilih waktu terbaik dalam menjalankan program latihannya. 

Apalagi kata Robert, di pekan keempat latihan secara mandiri ini, intensitas menengah dan volume latihan meningkat dibandingkan pekan sebelumnya.

"Yang tidak puasa punya keleluasaan dalam menggelar latihan di waktu yang paling nyaman menurut mereka dan tempat tinggalnya," kata Robert seperti dilansir laman resmi Persib. 

Sementara bagi yang berpuasa, kata Robert harus tetap menjalani latihan seperti biasanya dengan waktu yang tepat pada sore hari atau pada malam hari. 

Menurutnya itu waktu yang tepat bagi para pemain yang berpuasa dalam menjalankan program latihannya. Sehingga kebugaran pemain akan tetap terjaga. 

"Yang berpuasa, kami anjurkan untuk tetap berlatih," tegasnya. 

Robert berharap program latihan yang diberikan bermanfaat bagi para pemainnya. Sehingga ketika kembali berkumpul, para pemain tidak perlu kerja keras dalam meningkatkan kondisi fisiknya. 

"Ini jadi kesempatan bagi pemain untuk beradaptasi di awal Ramadan untuk mereka yang berlatih dalam keadaan puasa," katanya. 

Halaman:

Editor: Bsafaat

Terkini

X