• Sabtu, 16 Oktober 2021

Ini Kondisi Deden Natshir Setelah Tinggalkan Persib Satu Tahun

- Jumat, 10 Juli 2020 | 21:45 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung - Persib Bandung kedatangan pemainnya M Natshir Fadhil Mahbuby. Bahkan, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini ikut menjalani swab test PCR (Polymerase Chain Reaction) kedua yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/7/2020). 

 

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan bahwa kiper yang akrab disapa Deden itu kini sudah sembuh dari cedera patah tulang kaki kiri yang dialaminya saat melawan Persija Jakarta tahun lalu. 

 

"Jadi hari ini Deden Natshir pas satu tahun tanggal 10 Juli. Untuk keluhan sudah tidak ada sama sekali. Sudah melakukan fisioterapi juga," kata Rafi usai memantau proses swab test di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. 

 

Namun, Rafi perlu memastikan cedera yang dialami Deden. Rencananya kiper bernomor punggung 1 itu akan menjalani konsultasi dengan dokter spesialis di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. 

 

"Saya harus mengetahui hasil pemeriksaan penunjang untuk Deden. Tapi untuk keluhan tidak ada, aktivitas berjalan normal," bebernya. 

Halaman:

Editor: JakaPermana

Terkini

Berangkat Lebih Awal, Persib Tiba di Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:05 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:24 WIB

Hmm... Geoffrey Castillion Lagi-lagi Cedera

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:45 WIB
X