• Sabtu, 16 Oktober 2021

Ultimatum Alberts: Pekan Depan, Luiz Harus di Kondisi Terbaik

- Selasa, 18 Agustus 2020 | 13:50 WIB

INILAH, Bandung – Wander Luiz akhirnya bergabung dalam latihan skuat Persib Bandung. Tapi, Pelatih Robert Rene Alberts belum hendak memforsirnya.

Robert merasa perlu waktu untuk memberikan penilaian kepada Wander Luiz. Apalagi pemilik nomor punggung 9 itu baru melakukan perjalanan yang cukup panjang untuk bisa berada di Indonesia. 

“Untuk Luiz, tentunya dia berada satu pekan di belakang pemain yang lain ketika berlatih di lapangan. Dia juga baru melakukan perjalanan jauh. Jadi kami memberinya waktu untuk menyesuaikan kondisi pekan ini. Pekan depan dia sudah harus berada dalam kondisi terbaik lagi,” jelasnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (18/8/2020).

Wander Luiz bergabung dengan skuat Persib bersama Febri Haryadi. Keduanya baru bisa bergabung dengan tim dikarenakan kesibukannya. Febri Hariyadi baru bisa gabung dengan Persib karena diharuskan menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia. Sementara Wander Luiz, baru bisa gabung karena hasil swab test PCR yang dilakukan di negaranya Brasil baru didapatkan. 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membenarkan kesibukan dari kedua pemainnya itu. Namun saat ini dia lega lantaran keduanya sudah bisa bergabung dengan tim. (muhammad ginanjar)
 

Editor: Zulfirman

Terkini

Berangkat Lebih Awal, Persib Tiba di Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:05 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:24 WIB

Hmm... Geoffrey Castillion Lagi-lagi Cedera

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:45 WIB
X