• Kamis, 23 September 2021

Robert Alberts Klaim, Penggawa Persib Alami Peningkatan

- Selasa, 18 Agustus 2020 | 14:40 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung - Persib Bandung kembali menggelar latihan. Ini merupakan latihan di pekan kedua untuk persiapan menghadapi Liga 1 2020. 

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, mengatakan sesi latihan kali ini difokuskan pada aerobik. Satu di antaranya dengan menjalankan gim lima melawan lima.

"Kami melatih pergerakan dengan cepat dan latihan berjalan sekitar 1,5 jam dan saya akan menganalisa nanti dari statistik yang kami kantongi," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (18/8/2020). 

Pelatih asal Belanda ini senang lantaran para pemainnya menunjukan peningkatan yang signifikan. Terutama dari segi kekuatan.

"Kekuatan pemain semakin meningkat setelah berlatih selama satu pekan dan dan di pekan kedua ada sedikit waktu untuk meningkatkannya lagi," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya Supardi dan kawan-kawan juga menunjukan respon yang sangat baik. Karena itu Robert semakin percaya diri, timnya bisa tampil maksimal di Liga 1 2020 yang akan dilanjutkan 1 Oktober mendatang. 

"Pemain menunjukan respon yang baik meski sedikit lambat dan kami juga sedikit lebih lama dalam melakukan pemanasan untuk melatih keseimbangan," bebernya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Terkini

X