• Minggu, 26 September 2021

Wander Luiz Sebut Laga Melawan Tira Persikabo Penting Bagi Persib

- Jumat, 4 September 2020 | 16:50 WIB
Foto: Media Official Persib
Foto: Media Official Persib

INILAH, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz menantikan laga uji coba melawan Tira Persikabo. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (5/9/2020).

Menurutnya laga ini akan memiliki banyak manfaat. Tujuan utamanya sebagai masa persiapan sebelum melakoni Liga 1 2020.

"Pertandingan ini penting bagi kami untuk menguji kekuatan tubuh kami dan situasi (di pertandingan). Ini juga jadi langkah yang bagus untuk memulai lagi liga," kata Luiz di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Jumat (4/9/2020).

Striker asal Brasil ini pun mengaku sudah sangat siap menghadapi Liga 1 2020. Sebab dia merasa kondisi fisiknya sudah mengalami peningkatan yang sangat baik.

"Saya rasa kami akan segera mencapai kondisi 100%, kami masih mempunyai beberapa pekan untuk persiapan dan saya pikir sebelum kami memulai liga kondisi kami sudah oke," tegasnya.

Bahkan, pemilik nomor punggung 9 ini berkeinginan untuk menambah pundi-pundi golnya. Sejauh ini dia menjadi top skorer sementara Liga 1 2020 dengan jumlah 4 gol dari tiga pertandingan yang telah dilalui.

"Saya tidak tahu berapa banyak. Tapi saya akan mencoba membuat banyak gol. Tapi target utama saya adalah menjadi juara," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Terkini

X