• Senin, 27 September 2021

Robert Sebut Persib Pincang Saat Ladeni Tira Persikabo

- Minggu, 6 September 2020 | 11:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membeberkan bahwa timnya dalam keadaan pincang saat hadapi Tira Persikabo di laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (5/9/2020). 

Pelatih asal Belanda ini mengatakan banyak pemain yang cedera dan sakit jelang pertandingan dimulai. Seperti halnya Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang belum sepenuhnya kembali pada performa terbaiknya.

"Fabiano (Beltrame) juga cedera padahal dia menjadi bagian dari tim yang bermain selama 90 menit, tapi mengalami cedera," kata Robert usai pertandingan. 

Selain itu, Robert juga mengatakan satu gelandangnya yakni Dedi Kusnandar mengalami sakit. Sehingga pemilik nomor punggung 11 itu harus diistirahatkan.

"Ada beberapa hal yang terjadi di luar rencana kami, di laga pertama kami bermain dengan line up yang berbeda (dari rencana) dengan memainkan Omid Nazari di barisan pertahanan," bebernya. 

Karena itu, Robert belum bisa memastikan komposisi timnya di laga uji coba selanjutnya melawan Bhayangkara FC. Laga ini rencananya akan digelar di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (12/9/2020) mendatang. 

"Jadi untuk laga berikutnya kami masih akan melihat lagi karena Kim (Jeffrey Kurniawan) tidak bisa bermain dan Victor (Igbonefo) juga tidak sepenuhnya bugar. Jadi kita lihat nanti bagaimana susunan line up untuk tim pertama dan kedua untuk laga berikutnya," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)
 

Editor: Bsafaat

Terkini

X