• Jumat, 29 Oktober 2021

Robert Alberts Klaim Para Pemain Persib Dalam Mood yang Bagus

- Jumat, 11 September 2020 | 16:35 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Istimewa)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Istimewa)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts percaya diri menghadapi Liga 1 2020. Pasalnya kondisi para pemainnya saat ini terus mengalami peningkatan.

Bahkan kata Robert, mood para pemainnya semakin hari semakin membaik. Alasannya karena kurang dari sebulan Liga 1 2020 akan digulirkan. 

"Output dari latihan jelang kompetisi berjalan bagus, pemain dalam mood yang bagus dan mereka menikmati latihan. Tentu berbeda jika dibandingkan dengan ketika kami memulai pramusim terlihat dari bahasa tubuh mereka dan motivasinya," ungkap Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (11/9/2020). 

Saat ini, Robert mengaku masih melanjutkan programnya. Seperti berlatih set piece lebih spesifik dan bagaimana ketika menyerang maupun bertahan.

"Dan di akhir latihan kami juga melatih para pemain bagaimana lebih tajam dan cepat dalam berpikir, karena di sepak bola tidak banyak waktu untuk berpikir dan mendekati waktu bergulirnya liga saya ingin pemain bisa berpikir lebih cepat lagi," bebernya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X