• Senin, 27 September 2021

Ini Cara Fabiano Beltrame Cegah Penularan Virus Corona

- Senin, 21 September 2020 | 14:00 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Fabiano Da Rosa Beltrame memiliki cara tersendiri untuk meminimalisir penularan Covid-19. Terlebih sejauh ini angka penularan kembali meningkat, termasuk di Kota Bandung.

Menurutnya, protokol kesehatan yang disarankan pemerintah harus dilakukan. Seperti menjaga jarak, menggunakan masker hingga menjaga kebersihan tangan. 

"Kita harus tetap jaga termasuk seperti orang yang lagi bicara, pakai masker, pakai hand sanitizer, selalu jaga jarak, kalau bisa jaga di rumah juga," kata Fabiano. 

Bek naturalisasi asal Brasil ini memiliki keinginan kuat untuk bisa menghentikan penyebaran Covid-19 ini. Sebab virus yang berawal dari Wuhan, China ini sudah membatasi seluruh kegiatan. 

Bahkan, penyelenggaraan Liga 1 2020 ini pun terkena imbasnya. Kompetisi tertinggi tanah itu harus mengalami penundaan hingga enam bulan lamanya. 

"Kita harus jaga terus karena pandemi ini belum selesai. Di Kota Bandung masih ada," katanya. 

Pemilik nomor punggung 15 ini berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa kembali menjalankan aktivitasnya sedia kala. 

"Kita juga harus memakan makanan sehat. Kalau ke luar (rumah) harus selalu pakai masker. Kalau ada orang minta foto juga, selalu jaga jarak dan pakai masker," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Terkini

Preview Persikabo vs Persib: Jangan Jemawa Maung Bandung

Senin, 27 September 2021 | 10:13 WIB

Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

Senin, 27 September 2021 | 09:56 WIB
X