• Senin, 27 September 2021

Castillion Berharap Bisa Tampil Lawan PSM Makassar

- Minggu, 27 September 2020 | 14:45 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion harus berjalan tertatih-tatih saat melakoni laga uji coba melawan Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/9/2020). 

Pemain asal Belanda ini mengalami kendala di bagian paha dalamnya. Imbasnya, pemilik nomor punggung 20 itu tidak bisa melanjutkan pertandingan. 

"Ya, ada sedikit masalah di bagian adductor saya," ungkap Castillion usai pertandingan.

Namun demikian, Castillion berharap kondisinya itu bisa segera membaik. Sebab dia berkeinginan untuk tampil melawan PSM Makassar di laga perdana lanjutan Liga 1 2020, Minggu (4/10/2020). 

"Sebenarnya tadi saya bisa melanjutkan permainan, tapi physio meminta saya untuk beristirahat. Supaya bisa bermain seratus persen di pekan depan karena itu yang lebih penting," tegasnya. 

Sejauh ini, Castillion mengaku sudah memiliki kesiapan yang cukup matang menghadapi Liga 1 2020. Sebab masa persiapan yang dilakukan sudah lebih dari satu bulan. 

"Saya pikir ada rencana baru dari apa yang dimainkan karena di beberapa pertandingan setelah jeda Corona, kami bermain dengan full pressure. Tapi saya pikir kami belum berada di kondisi terbaik untuk melakukan itu, mungkin karena waktu jeda yang panjang," katanya.

Karena itu, dalam beberapa pertandingan ini, tim pelatih memutuskan agar para pemain untuk lebih turun ke belakang. Hasilnya, seluruh pemain bekerja dengan baik.

"Kami membangun serangan dari belakang untuk serangan. Tapi mungkin di liga nanti, ketika kondisi kami makin membaik, mungkin di akhir pekan depan, kami akan bermain full pressure lagi," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Terkini

X