• Minggu, 26 September 2021

Ini Tanggapan Supardi Nasir Mengenai Perubahan Jadwal di Liga 1 2020

- Senin, 28 September 2020 | 14:40 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir turut angkat bicara mengenai perubahan jadwal di pekan keempat Liga 1 2020.

Semula Persib Bandung dijadwalkan melawan Madura United, kini tim berjulukan Maung Bandung ini akan menghadapi PSM Makassar, Minggu (4/10/2020). 

"Ya, sedikit banyak ya mungkin ada pengaruh. Situasi yang sulit mungkin karena kita memang harus menjalani away dengan bus. Jadi butuh recovery yang banyak dibandingkan biasanya karena kita pakai pesawat," ungkap Supardi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (28/9/2020).

Namun, pemilik nomor punggung 22 ini berharap hal itu tidak dijadikan alasan bagi timnya untuk tidak bermain maksimal. Sebaliknya permainan 100 persen harus tetap dilakukan demi meraih kemenangan. 

"Saya percaya kepada teman-teman, mereka pemain profesional, mereka punya keinginan juga. Setiap pemain, mereka punya kemampuan dan cara sendiri," katanya. 

Supardi pun berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan yang dihadapi. Diharapkan hal itu membuat timnya bisa membuka peluang meraih kemenangan. 

"Saya tidak ingin terlalu banyak bicara, tapi perlu sedikit bicara. Saya lebih prakteknya, saya punya fight dan keinginan untuk memenangkan pertandingan," tegasnya. 

Sejauh ini, Supardi merasa memiliki kesiapan yang cukup untuk mengarungi Liga 1 2020. Sebab masa persiapan yang dilakukan sudah lebih dari satu bulan lamanya. 

"Lima hari menjelang kick off kelanjutan liga kita, sejauh ini persiapan sudah sangat baik, sudah sangat maksimal, mudah-mudahan ini kontinyu terus. Saya berharap ke semua pemain harus sadar untuk memberikan yang terbaik di tim ini, kita satu jalan, satu visi dan misi, satu tujuan. Kita menginginkan tahun ini meraih tropi juara," tegasnya kembali. 

Halaman:

Editor: donramdhani

Terkini

X