• Selasa, 28 September 2021

Persib Mulai Susun Program Latihan untuk Hadapi Kompetisi pada November

- Rabu, 7 Oktober 2020 | 16:50 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Jajaran pelatih Persib Bandung gelar rapat tertutup. Kegiatan dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (7/10/2020). 

Seperti dilansir laman resmi Persib, rapat tersebut dihadiri pelatih kepala Robert Rene Alberts, asisten pelatih Budiman, pelatih fisik Yaya Sunarya dan pelatih kiper Luizinho Passos. Hadir juga Gatot Prasetyo dalam pertemuan tersebut. 

Sebab menurut rencana, Gatot akan menggantikan sementara posisi Passos sebagai pelatih kiper lantaran masih dalam proses penyembuhan pasca operasi hernia. 

Pelatih Robert Rene Alberts mengatakan, rapat ini sengaja dilakukan untuk membahas program Persib ke depannya. Pasalnya Liga 1 2020 yang menjadi tujuan utama mengalami penundaan. 

Sedianya akan digelar awal Oktober, menjadi November. Alasannya karena tidak mendapatkan izin dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) lantaran pandemi virus Corona (Covid-19) di Indonesia masih tinggi. 

"Hari ini kami menggelar rapat, membahas apa saja yang harus kami lakukan selama kurang dari satu bulan ke depan," ujar Robert.

Dalam rapat tersebut, kata Robert, para pelatih mencoba menyusun program latihan yang akan disajikan kepada para pemain untuk satu bulan ke depan.

"Kami menggelar rapat khusus pelatih. Kami menentukan jadwal latihan terbaru dan ini masih mengacu kepada rencana liga akan kembali berlanjut pada November," tuturnya.

Rencananya, lanjutnya, program itu akan mulai dijalankan pada Jumat (9/10/2020). Proses latihan digelar di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. 

Halaman:

Editor: donramdhani

Terkini

Igor Sebut Skuat Tira Persikabo Miliki Mental Bertarung

Selasa, 28 September 2021 | 08:15 WIB

Link Streaming Persib vs Tira Persikabo, Klik di Sini

Senin, 27 September 2021 | 19:01 WIB

Preview Persikabo vs Persib: Jangan Jemawa Maung Bandung

Senin, 27 September 2021 | 10:13 WIB

Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

Senin, 27 September 2021 | 09:56 WIB
X