• Jumat, 22 Oktober 2021

Robert Alberts Tak Ingin Kasus Alfeandra Dewangga Terulang

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 12:40 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Antara Foto)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Antara Foto)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memilih untuk tetap bungkam mengenai sosok pemain timnas Indonesia U-19 yang selama ini menjadi incarannya. 

Terlebih kata Robert, pemain yang kabarnya sudah dikontrak selama tiga musim itu masih diharuskan menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Garuda Muda di Kroasia. 

"Ya, timnas U-19 saat ini masih belum kembali ke Indonesia. Mereka baru akan pulang pada 28 November kalau tidak salah," tegas Robert. 

Pelatih asal Belanda ini tak mau gegabah untuk mengumumkan pemain anyarnya itu. Pasalnya proses penandatangan kontrak belum rampung sepenuhnya. 

"Kalau diingat, kami sebelumnya akan merekrut pemain timnas U-19 musim lalu (Alfeandra Dewangga) dan dia sudah setuju. Tapi dia tidak menandatangani kontrak dan dia akhirnya melakukan tanda tangan dengan klub lain ketika ada tim yang menyodorkan uang lebih banyak dari kami," jelasnya.

Karena itu, Robert memutuskan untuk tidak mengumumkan lebih dulu pemain anyarnya itu. Dia memilih untuk bersabar hingga pemain tersebut benar-benar menjadi milik Persib Bandung. 

"Jadi kami sudah sepakat dengan pemain ini, dan ketika pemain sudah menandatangai kontrak dengan klub, baru saya akan bicara. Jika tidak, orang-orang akan berbicara lagi dan saya tidak mau itu terjadi," tegasnya. 

Robert memastikan proses kontrak itu akan segera dilakukan jika pemainnya itu sudah menyelesaikan tugasnya dengan timnas Indonesia U-19. 

"Secepatnya ketika dia tiba di Indonesia. Lalu dia akan duduk bersama dengan manajemen untuk menandatangani kontrak. Lalu setelah itu kami bisa mengungkap siapa namanya," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: Bsafaat

Terkini

Hadapi PSS Sleman, Ini Ungkapan Jupe

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:48 WIB

SIP! Kondisi Victor Igbonefo Oke Hadapi PSS Sleman

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:03 WIB
X