• Selasa, 28 September 2021

Libur, I Made Wirawan Malah Tambah Porsi Latihan

- Minggu, 25 Oktober 2020 | 18:45 WIB
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan. (Istimewa)
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan. (Istimewa)

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan memastikan tidak akan menghentikan proses latihan meski jatah libur di timnya ditambah. Semula dua hari, kini masa libur yang diberikan menjadi empat hari. 

Menurutnya, tidak ada waktu untuk bersantai atau berleha-leha sekalipun Liga 1 2020 tidak menemui kejelasan kapan akan dilanjutkan. Sebab dia berkeinginan kondisinya tetap terjaga. 

Bahkan kiper asal Bali ini menambah jam atau porsi latihannya. Tujuannya yakni agar kondisi fisiknya bisa semakin terjaga hingga meningkat. 

"Biasanya setiap pagi atau sore saya selalu berlatih di rumah. Baru, setelah itu saya pergi ke tempat gym untuk tambah latihan," kata Made seperti dilansir laman resmi Persib. 

Made merasa beruntung lantaran mendapatkan program dari pelatih kiper Luizinho Passos. Sehingga proses latihan mandiri yang dilakukan berjalan dengan lancar. 

"Sebelum libur memang sudah ada program dari coach Passos," tambahnya. 

Meski demikian, pemilik nomor punggung 78 ini mengaku tetap memiliki waktu khusus bersama keluarga sekalipun sibuk dalam menjalani latihan. 

"Berbagi waktu bersama anak dan istri selalu ada tentunya. Setelah latihan pasti saya punya kegiatan sama anak-anak. Setiap hari harus ada kegiatan sama mereka," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Terkini

Igor Sebut Skuat Tira Persikabo Miliki Mental Bertarung

Selasa, 28 September 2021 | 08:15 WIB

Link Streaming Persib vs Tira Persikabo, Klik di Sini

Senin, 27 September 2021 | 19:01 WIB

Preview Persikabo vs Persib: Jangan Jemawa Maung Bandung

Senin, 27 September 2021 | 10:13 WIB

Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

Senin, 27 September 2021 | 09:56 WIB
X