• Senin, 27 September 2021

Robert Alberts Buka Peluang Rekrut Ferdinand Sinaga

- Senin, 26 Oktober 2020 | 18:11 WIB
Ferdinand Sinaga. (goal.com)
Ferdinand Sinaga. (goal.com)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membuka peluang untuk merekrut striker PSM Makassar, Ferdinand Alferd Sinaga. Tepatnya pada musim depan. 

Pasalnya di musim ini, perekrutan pemain yang dijuluki The Dragon ini tidak bisa dilakukan. Aturan menyebutkan, agar seluruh klub peserta tidak boleh melakukan perekrutan pemain sesama peserta Liga 1 2020. 

"Ferdinand ingin datang ke Persib. Apakah mungkin bisa bergabung di musim depan, semua sangat mungkin," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/10/2020). 

Terlebih kata Robert, pemain yang juga dijuluki Si Bengal ini masih memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Bahkan tenaganya kini dipinjam PSMS Medan untuk berlaga di kasta kedua Liga Indonesia. 

"Ferdinand selalu bermain seperti keinginan saya meski saat ini usianya sudah 32 tahun. Tapi level fitnesnya bagus, sangat dewasa sebagai pemain," bebernya.

Selain itu, lanjutnya, Ferdinand memiliki kontribusi yang positif untuk Persib. Terbukti dia turut mempersembahkan gelar juara di musim 2014 lalu. 

"Dan banyak disukai suporter. Saya pikir Ferdinand aset untuk semua tim yang dia perkuat," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Terkini

Preview Persikabo vs Persib: Jangan Jemawa Maung Bandung

Senin, 27 September 2021 | 10:13 WIB

Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

Senin, 27 September 2021 | 09:56 WIB
X