• Sabtu, 16 Oktober 2021

Umuh: Tak Ada yang Bahas Soal Gaji

- Selasa, 3 November 2020 | 17:05 WIB
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar. (Muhammad Ginanjar)
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Persib Bandung melakukan pertemuan. Pertemuan yang digelar secara tertutup itu dilaksanakan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (3/11/2020). 

Nampak hadir seluruh pemain Persib termasuk tim pelatih. Bahkan para manajemen serta Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pun turut mengikuti pertemuan itu. 

Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar mengatakan pertemuan itu bertujuan untuk membahas nasib timnya. Terutama soal kegiatan ke depannya.

Pasalnya, Liga 1 2020 mengalami penundaan panjang. Sesuai dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), kompetisi tertinggi tanah air itu ditunda sampai Februari 2021 mendatang. 

"Dari hasil pertemuan, kita hasilkan untuk meliburkan pemain dua bulan. Jadi November dan Desember," ungkap Umuh usai pertemuan.

Umuh meminta para pemainnya untuk menikmati waktu liburnya. Sehingga ketika tim kembali berkumpul, para pemainnya memiliki motivasi yang berlipat untuk berlatih. 

"Kalau sudah keputusan kapan Liga, nanti dikasih tahu pemain kapan kumpul. Sekarang tinggal di rumah saja," tuturnya. 

Terkait mengenai gaji, Umuh memastikan sudah tidak ada permasalahan. Pasalnya, tidak ada satu pun pemain atau pelatih yang membahas gaji di pertemuan tersebut. 

"Mereka juga tidak ada pertanyaan apa-apa. Jadi hak jalannya seperti apa, kemarin diterimanya seperti apa. Dan tadi ditanya ada pertanyaan atau engga, mereka juga gak nanya apapun. Jadi setuju dengan kebijakan kemarin," katanya. 

Halaman:

Editor: Bsafaat

Terkini

Berangkat Lebih Awal, Persib Tiba di Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:05 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:24 WIB

Hmm... Geoffrey Castillion Lagi-lagi Cedera

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:45 WIB
X