• Senin, 27 September 2021

Robert Alberts Yakin Pemainnya Tetap Bertahan di Persib

- Selasa, 10 November 2020 | 14:35 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memiliki keyakinan yang tinggi para pemainnya tidak akan meninggalkan tim meski Liga 1 2020 mengalami penundaan. 

Selain terikat kontrak, para pemainnya ini memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bersama Persib Bandung. Terbukti, hingga saat ini skuat Maung Bandung masih komplit. 

"Mereka tahu Persib dan manajemen sangat profesional. Mereka menjaga ucapannya, janji yang mereka berikan. Jadi tidak mudah untuk menemukan klub seperti ini di dunia. Dan kami juga berkomitmen bersama, percaya satu sama lain," ujar Robert. 

Pelatih asal Belanda ini pun mengaku sudah mewanti-wanti kepada para pemainnya untuk tetap menjaga kepercayaan yang telah diberikan selama menjalani libur selama dua bulan. 

"Saya memberi pesan kepada pemain ketika berpisah (libur) bahwa selama dua bulan tidak bertemu, kami harus tetap saling percaya bahwa kami adalah satu tim," tegasnya.

Robert berharap komitmen itu tetap terjaga. Sehingga Persib bisa tampil maksimal jika Liga 1 2020 sudah bisa dilanjutkan. 

"Jadi ketika kembali, semua tetap punya target yang sama. Apapun formatnya nanti, kompetisi di 2021, target kami adalah ingin menjadi juara. Dan kami harus tetap percaya sebagai tim meski tidak bersama-sama," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Terkini

Preview Persikabo vs Persib: Jangan Jemawa Maung Bandung

Senin, 27 September 2021 | 10:13 WIB

Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

Senin, 27 September 2021 | 09:56 WIB
X