• Selasa, 28 September 2021

Robert Alberts Pilih Liburan ke Bali

- Rabu, 18 November 2020 | 14:35 WIB
Foto dari akun Instagram pribadi Robert Rene Alberts
Foto dari akun Instagram pribadi Robert Rene Alberts

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berbagi kebahagiaan menikmati masa libur yang didapatkan imbas dari penundaan Liga 1 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelatih yang baru saja berulang tahun ke-66 ini mengunggah foto saat berlibur di Banyumala Twin Waterfalls.

Banyumala Twin Waterfalls ini merupakan air terjun Banyumala yang berada di dasar lembah Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Robert mengaku membutuhkan hiburan untuk menyegarkan pikirannya. Sehingga dia memilih Bali dan menikmati suasana di Banyumala Twin Waterfalls.

"Saya butuh pergi keluar dari Bandung setelah keinginan kami untuk berkompetisi lagi ditolak," ungkap Robert saat dihubungi, Rabu (18/11/2020).

Pelatih asal Belanda ini meyakini liburan ini dilakukan juga oleh para pemainnya. Terlebih libur yang diberikan cukup lama, yakni dua bulan.

"Semua pemain juga sudah meninggalkan (Bandung) dan tidak ada latihan," katanya.

Robert berharap masa libur yang diberikan bisa membuat para pemainnya lebih semangat dan termotivasi. Sehingga ketika Liga 1 2020 kembali digelar, para pemainnya dalam keadaan siap tempur.

"Jadi kami membangkitkan diri sendiri, membangun rencana baru lagi, mempersiapkan kami untuk memulai di Februari dan dalam waktu dekat pemain akan diberi program latihan spesifik. Tapi itu hanya jika kami tahu kapan kompetisi akan dimulai lagi," tegasnya.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

Igor Sebut Skuat Tira Persikabo Miliki Mental Bertarung

Selasa, 28 September 2021 | 08:15 WIB

Link Streaming Persib vs Tira Persikabo, Klik di Sini

Senin, 27 September 2021 | 19:01 WIB

Preview Persikabo vs Persib: Jangan Jemawa Maung Bandung

Senin, 27 September 2021 | 10:13 WIB

Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

Senin, 27 September 2021 | 09:56 WIB
X