• Minggu, 26 September 2021

Cedera, Beckham Minta Doa dari Bobotoh

- Kamis, 19 November 2020 | 15:35 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Kabar tak sedap harus dialami Persib Bandung. Satu pemainnya yakni Beckham Putra Nugraha mengalami cedera. 

Bahkan pemain masa depan Maung Bandung ini harus absen di beberapa program latihan bersama tim nasional Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar di Stadion Madya, Jakarta. 

Beckham pun meminta doanya terutama kepada para Bobotoh agar cedera yang dialami segera membaik. Sehingga bisa kembali bergabung dengan timnas U-19 membawa nama Persib Bandung.

"Saya minta doanya dari Bobotoh dan masyarakat Bandung agar saya bisa segera sembuh dan kembali ke lapangan hijau untuk membela timnas U-19," ungkap Beckham seperti dilansir laman resmi Persib.

Beckham mengaku saat ini masih menunggu instruksi dari pelatih. Sebab dari kabar yang didapatkan, pemilik nomor punggung 7 di Persib ini akan menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk memastikan cedera yang dialami. 

"Saya mengalami masalah di bagian lutut dalam. Sempat saya paksakan untuk latihan, tapi rasa nyerinya tidak hilang," katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan Beckham sudah mengalami sakit di bagian kakinya sebelum mengikuti TC bersama timnas U-19. Namun, karena dipaksakan berlatih pada Senin (16/11/2020) itu membuatnya menjadi cedera.

"Kemarin (Senin) hari pertama, karena dianggap mentalnya bagus, dia paksakan tapi malah tambah parah. Tapi di situlah menangnya mental dia," kata Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini pun meminta dokter tim untuk segera menindak lanjuti cedera yang dialami Beckham Putra Nugraha melalui MRI. 

Halaman:

Editor: donramdhani

Terkini

X