• Sabtu, 25 September 2021

Budiman Doakan Beckham Putra Segera Pulih

- Jumat, 27 November 2020 | 15:15 WIB
Foto: Muhammad Ginanjar
Foto: Muhammad Ginanjar

INILAH, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman turut prihatin dengan kondisi yang dialami salah seorang pemainnya Beckham Putra Nugraha. Pasalnya pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu mengalami cedera lutut.

Bahkan cederanya itu membuat Beckham harus absen di program pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U-19 yang digelar di Stadion Madya, Jakarta. 

"Ya, itu risiko pemain bola. Tapi mudah-mudahan cepat sembuh," harap Budiman," harap Budiman di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Pelatih yang mengantarkan Persib U-19 juara Liga 1 U-19 2018 ini yakin Beckham tidak membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkan cederanya. Sehingga pemilik nomor punggung 7 itu bisa kembali bergabung dengan timnas U-19 dan Persib Bandung.

"Saya yakin Beckham cepat sembuh dan bermain lagi untuk Persib dan timnas," tegasnya.

Beckham sendiri mengalami cedera saat menjalani latihan virtual bersama timnas U-19 pada awal November. Cedera itu semakin parah saat program TC berlanjut di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, tepat Selasa (17/11/2020) lalu.

Imbasnya, Beckham hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya di pinggir lapangan sepanjang latihan timnas U-19 bergulir. Sehingga akhirnya adik kandung Gian Zola Nasrulloh diputuskan untuk dipulangkan. (Muhammad Ginanjar)
 

Editor: donramdhani

Terkini

X