• Sabtu, 25 September 2021

Libur, Erwin Ramdani Habiskan Waktu Bersama Keluarga

- Minggu, 29 November 2020 | 18:15 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani mengaku tidak memiliki banyak kegiatan menyusul penundaan Liga 1 2020. Terlebih kompetisi tertinggi di tanah air itu ditunda sampai awal Februari 2021 mendatang. 

Pemilik nomor punggung 93 ini mengaku hanya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Apalagi Persib meliburkan skuatnya hingga akhir Desember mendatang. 

"Lebih menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat dan mungkin lebih pada melakukan hal-hal positif. Situasi ini harus kita lewati dengan tetap punya pikiran positif," ungkap Erwin dilansir laman resmi Persib.

Meskipun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, pemain yang juga anggota TNI Angkatan Darat ini tetap menjaga kebugaran. Seperti menjalankan latihan secara mandiri. 

Erwin mengaku sudah paham betul dengan tanggung jawabnya sebagai seorang atlet. Sehingga ketika kembali berkumpul berlatih bersama, kondisi fisiknya dalam keadaan siap. 

"Selebihnya latihan mandiri paling. Menjaga kebugaran sesuai instruksi tim pelatih. Alhamdulillah sejauh ini lancar," kata Erwin. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Terkini

X