• Sabtu, 25 September 2021

Natal Mengobati Kekecewaan Nick Kuipers pada Liga 1 2020

- Rabu, 9 Desember 2020 | 15:50 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers tak menampik merasakan kekecewaannya mengenai penundaan Liga 1 2020. Terlebih penundaan itu terjadi cukup panjang. 

Terhitung, penundaan itu terjadi sejak pertengahan Maret lalu, tepat dimulainya pandemi Covid-19 di Indonesia. Rencananya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia akan dilanjutkan awal Februari 2021 mendatang. 

Meski demikian, pemilik nomor punggung 2 ini tak ingin larut dalam kekecewaan. Sebaliknya dia menjadikan penundaan kompetisi ini sebagai hal yang positif. 

Terbukti, Kuipers bisa pulang ke negara asalnya Belanda untuk bisa menyambut Hari Raya Natal bersama keluarga tercintanya pada 25 Desember mendatang. 

"Ya, bersama keluarga di kota Maastricht akan membuat Natal tahun ini terasa lebih menyenangkan pastinya," ungkap Kuipers dilansir laman resmi Persib. 

Bahkan, lanjutnya, saat ini suasana penyambutan hari besar umat Kristiani itu sudah mulai terasa. Kondisi ini yang membuat kekecewaannya akibat penundaan kompetisi bisa terobati. 

"Di sini sedang musim dingin. Saya senang bisa kembali merasakan perasaan yang luar biasa," tuturnya. 

Namun, Kuipers tetap berharap agar Liga 1 2020 bisa digulirkan. Sebab sejauh ini, dia juga tak pernah berhenti untuk berlatih. 

"Saya tetap berlatih sendiri dan mempersiapkan diri seperti biasa. Saya berharap Liga 1 benar-benar bergulir Februari tahun depan," harapnya. (Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Terkini

X