• Minggu, 26 September 2021

Beni Okto Rindu Persib dan Kompetisi

- Senin, 21 Desember 2020 | 16:50 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto mulai tak bisa menahan kerinduannya. Tak hanya pertandingan, namun juga rindu berlatih bersama tim. 

Maklum, sudah sejak pertengahan Maret lalu Liga 1 2020 mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19. Sempat diwacanakan berlanjut awal Oktober, namun kembali tertunda lantaran tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian (Polri).

Dengan alasan itu, skuat Persib Bandung diliburkan. Terhitung sejak awal November dan direncanakan berakhir pada akhir Desember mendatang. 

Beni mengaku sudah berupaya keras menghilangkan rasa rindunya, yakni dengan menjalani latihan secara mandiri. Terlebih tim pelatih memberikan program latihan. 

Namun, lanjutnya, hal itu belum bisa mengobati kerinduannya. Menurutnya berlatih bersama, membuatnya lebih bersemangat dan termotivasi. 

"Tidak banyak yang bisa kita lakukan saat ini kecuali latihan masing-masing di rumah. Pastinya, saya rindu latihan bareng tim di Bandung. Saya berdoa saja ada kabar baik soal latihan bersama dan kompetisi," ungkap Beni dilansir laman resmi Persib.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 82 ini juga berharap apabila kompetisi dilanjutkan, mendapatkan kesempatan untuk dimainkan. Sebab dalam tiga pertandingan yang dilakoni Persib, pemain kelahiran Bontang ini belum mendapatkan kepercayaan untuk bermain.

"Mudah-mudahan, saya pastinya berharap seperti itu. Karena bermain di Liga 1 untuk Persib akan jadi pengalaman luar biasa buat karier saya," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Terkini

X