• Minggu, 26 September 2021

Abdul Aziz Variasi Latihan Dengan Bulutangkis

- Selasa, 22 Desember 2020 | 14:20 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Bulutangkis menjadi pilihan bagi gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar selain sepak bola. Tujuannya untuk menjaga kebugaran.

Pasalnya, saat ini skuat Maung Bandung masih diliburkan. Terhitung sejak awal November dan akan berakhir pada akhir Desember.

Libur itu diberikan lantaran tidak ada pertandingan yang dihadapi seiring keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menunda Liga 1 2020 hingga awal Februari 2021 mendatang akibat pandemi Covid-19. 

Aziz berkeinginan memiliki variasi dalam mengisi kegiatan liburannya. Karena itu, pemilik nomor punggung 8 ini memilih untuk bermain bulutangkis. 

Apalagi, permainan yang menggunakan raket dan kok ini, ditemani oleh rekan-rekan setimnya, seperti Erwin Ramdani, Beckham Putra Nugraha hingga Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. 

"Variasi latihan saja, kalau pas waktunya ada dan luang. Bulutangkis juga lebih safety juga karena tidak ada kontak fisik," ungkap Aziz dilansir laman resmi Persib.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku sangat menikmati memainkan cabang olahraga bulu tangkis ini, terutama untuk saat ini. Tentunya, bisa mengobati rasa jenuhnya di tengah ketidakpastian jadwal Liga 1 2020. 

"Selain bulutangkis paling sesekali futsal dan main bola, hanya untuk menjaga sentuhan saja," katanya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Terkini

X