• Sabtu, 25 September 2021

Teddy Tjahjono Pastikan Robert Alberts Tetap di Persib

- Kamis, 28 Januari 2021 | 16:20 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono memastikan tidak ada pergantian pelatih meski Liga 1 2020 resmi berakhir. Tim berjulukan Maung Bandung ini akan tetap ditangani pelatih Robert Rene Alberts.

Teddy mengaku tidak memiliki alasan untuk memberhentikan dan menggantikan Robert untuk menghadapi Liga 1 2021. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu masih terikat kontrak. 

"Robert masih terikat kontrak dengan Persib, sehingga Liga 1 2021 masih ditangani oleh Robert," tegas Teddy saat dihubungi, Kamis (28/1/2021). 

Tak hanya itu, pria berkacamata ini juga memastikan tidak mengubah komposisi para pemainnya. Kontrak menjadi alasan utamanya. 

"Sebagian besar pemain masih mempunyai kontrak jangka panjang," katanya. 

Namun, Teddy tidak mengetahui secara pasti mengenai pemain yang akan habis kontraknya. Beberapa di antaranya akan berakhir pada Februari mendatang. 

"Saya tidak ingat satu persatu," tuturnya. 

Diberitakan sebelumnya, Teddy berharap PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera menentukan kepastian jadwal Liga 1 2021. Sebab hal itu berpengaruh pada nasib para pemainnya. Apakah akan dipertahankan dengan kontrak baru, atau tidak diperpanjang.

Pasalnya, dikatakan Teddy, hingga saat ini PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum bisa menentukan kepastian jadwal Liga 1 2021. Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan PSSI pada Selasa (26/1/2021) tersebut isinya hanya soal penghentian Liga 1 2020 dengan alasan kahar alias force majeure akibat pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

X