• Senin, 27 September 2021

Persib Lepas Geoffrey Castillion ke Como 1907

- Selasa, 2 Februari 2021 | 15:05 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Persib Bandung akhirnya melepas pemainnya di tengah ketidakpastian kompetisi di Indonesia. Dia adalah Geoffrey Castillion

Tim berjulukan Maung Bandung ini sepakat untuk melepas striker asal Belanda itu ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907 dengan status pinjaman. Terhitung sejak 1 Februari hingga 30 Juni 2021. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan Como 1907 cukup serius untuk bisa menggunakan jasa dari pemain jebolan Ajax Amasterdam Junior ini.

"Jadi berawal dari ketertarikan pelatih Como," ujar Teddy saat dihubungi, Selasa (2/2/2021). 

Bahkan, pria berkacamata ini mengungkapkan bahwa proses perekrutan Castillion berlangsung singkat meski hanya berstatus pinjaman. Yakni hanya menghabiskan satu hari. 

Castillion sendiri masih terikat bersama Persib. Pemain yang mengenakan nomor punggung 20 itu memiliki durasi kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan setahun. 

Meski baru tiga pertandingan, Castillion sudah mempelihatkan kesuburannya sebagai ujung tombak tim. Total, dua gol dia persembahkan dari 265 menit kesempatan bermain yang diberikan tim pelatih. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

X