Tidak Ada Kompetisi, Henhen Pilih Asuh Anak dan Bulutangkis

Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana memilih untuk berkumpul bersama keluarga di tengah ketiadaan kompetisi. Terlebih, pandemi Covid-19 di Indonesia masih masif. 

Tidak Ada Kompetisi, Henhen Pilih Asuh Anak dan Bulutangkis
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana memilih untuk berkumpul bersama keluarga di tengah ketiadaan kompetisi. Terlebih, pandemi Covid-19 di Indonesia masih masif. 

Bahkan, beberapa di antaranya menerapkan pembatasan seperti pembatasan sosial berskala besar (PSBB), pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), hingga PPKM berskala mikro demi menekan angka penyebaran Covid-19. 

Selain itu, Henhen juga menilai berkumpul bersama keluarga adalah waktu yang tepat. Lantaran bek bernomor punggung 12 ini baru saja dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan  Tifany Thalib.

Baca Juga : Agar Klub Siap Liga 1, Ini 'Obat' Ditawarkan Persib

Apalagi, anak keduanya ini berselisih satu tahun dengan anak pertamanya. Dengan alasan ini, Henhen memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Memaksimalkan waktu bersama keluarga sejauh ini kegiatannya itu," ungkap Henhen dilansir laman resmi Persib, Senin (8/2/2021).

Meski demikian, pemain jebolan Diklat Persib ini tak lupa dengan tugasnya sebagai pesepak bola profesional. Yakni berlatih menjaga kebugaran.

Baca Juga : Liga 1 Bergulir Mei? Persib: Kecepetan!

"Latihan mandiri untuk jaga kebugaran di rumah," katanya.

Halaman :


Editor : donramdhani