• Senin, 27 September 2021

Persib Rombak Komposisi Pemain Jelang Musim Baru?

- Senin, 8 Februari 2021 | 16:45 WIB
Istimewa
Istimewa

INILAH, Bandung- Komposisi pemain Persib Bandung musim 2021 masih abu-abu. Apakah sama seperti musim 2020 atau tidak. 

Padahal beberapa tim sudah mulai bergerak menentukan komposisi pemain meski Liga 1 2021 belum menemui kejelasan kapan digelar. Seperti halnya Arema FC yang secara tegas akan mempertahankan 90 persen pemainnya.

Selain itu, Madura United memutuskan untuk mempertahankan seluruh pemainnya. Bahkan, para pemainnya sudah disodorkan kontrak baru, termasuk dengan pemain asing.

Sementara Persib, sejauh ini belum melakukan pergerakan. Padahal beberapa di antara pemainnya akan habis kontrak pada Februari 2020 ini. Belum lagi, satu pemain asingnya Geoffrey Castillion sudah memilih untuk hengkang ke Como 1907 yang berlaga di Serie C Liga Italia dengan status pinjaman.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono saat dikonfirmasi belum mau membeberkan secara rinci mengenai komposisi pemainnya di Liga 1 2021. "Tunggu pengumuman yah," kata Teddy saat dihubungi.

Mengenai incaran pemain baru, Teddy memilih untuk bersabar. Sebab hingga saat ini jadwal Liga 1 2021 belum menemui kejelasan kapan akan digelar. 

"Belum ada rencana sampai kejelasan jadwal Liga," tegasnya. 

Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memiliki harapan yang tinggi agar komposisi pemainnya di Liga 1 2021 masih sama seperti di Liga 1 2020. 

Menurutnya, komposisi pemain Persib di musim 2020 sudah cukup menjanjikan. Terbukti, tim berjulukan Maung Bandung itu berhasil mengantongi poin sempurna tanpa kekalahan dari tiga pertandingan yang telah dilakoni. 

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

X