• Minggu, 26 September 2021

Latihan Muay Thai, Made Mau Tantang McGregor?

- Selasa, 9 Februari 2021 | 19:10 WIB
Istimewa
Istimewa

INILAH, Bandung- Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mulai menggeluti olahraga muay thai. Itu terlihat dari postingan video di akun instagram pribadinya yang diunggah pada Senin (8/2/2021) kemarin.

Dari video dengan durasi satu menit itu, kiper bernomor punggung 78 ini cukup serius berlatih olahraga yang berasal dari Thailand ini. "Persiapan," begitu tulisan dalam captionnya. 

Postingan itu pun sudah disaksikan lebih dari 10 ribu penonton dengan jumlah 28 komentar. Beberapa di antaranya dari rekan setimnya di Persib Bandung seperti Kim Jeffrey Kurniawan. 

Gelandang Persib Bandung itu mempertanyakan persiapan yang dilakukan I Made Wirawan sebagai upaya persiapan menghadapi atlet Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor Anthony McGregor. 

"Persiapan lawan nasgor Kim," jawab I Made Wirawan dalam kolom komentarnya. 

Tak hanya itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono juga ikut berkomentar. "Wah ada sparring baru euy," tulis Teddy.

I Made Wirawan lantas menjawab tantangan yang diajukan Teddy Tjahjono. "Boleh dicoba bos," jawabnya seraya memberikan emotion tertawa. 

Dilansir laman resmi Persib, I Made Wirawan mengatakan bahwa muay thai ini tidak hanya diikuti secara mandiri. Sebaliknya, diikuti oleh rekan setimnya seperti Dhika Bhayangkara, M Nasthir Fadhil Mahbuby serta pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. 

"Baru mulai mencoba olahraga ini. Ya, ini menjadi variasi latihan juga untuk saya dalam menjaga kondisi fisik selama tidak ada kompetisi," ungkap Made. 

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

X