• Senin, 27 September 2021

Persib Juga Coret Esteban Vizcarra

- Rabu, 17 Februari 2021 | 15:40 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Persib Bandung tidak hanya mencoret Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun. Kabarnya, beberapa pemain pun akan dilepas. 

Pencoretan itu wajar terjadi, lantaran skuat Persib Bandung saat ini berjumlah 31 pemain. Awalnya hanya berjumlah 26 pemain, namun karena aturan pemain muda di Liga 1 2020, tim berjulukan Maung Bandung ini merekrut lima pemain muda tambahan. 

Empat di antaranya masing-masing adalah Kakang Rudianto, Ravil Shandyka, Saiful dan Ardi Maulana dari Diklat Persib. Sementara satu pemain muda lainnya adalah Bayu Mohamad Fiqri dari tim nasional Indonesia U-19. 

Dengan alasan itu, Persib kemungkinan perlu mengurangi komposisi pemainnya. Terlebih, tim berjulukan Maung Bandung ini mengalami kerugian yang besar di musim 2020 akibat tidak adanya kompetisi. 

Nama-nama pemain yang akan dicoret Persib pun bermunculan di media sosial. Satu di antaranya adalah gelandang naturalisasi asal Argentina yakni Esteban Vizcarra. 

Namun demikian, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono memilih untuk bungkam mengenai nama pemain lain yang akan dicoretnya. 

"Ah suka mancing-mancing deh," kata Teddy saat dihubungi, Rabu (17/2/2021). (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

X