• Selasa, 28 September 2021

Persib Kehilangan Omid Nazari

- Rabu, 24 Februari 2021 | 15:30 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Persib Bandung kehilangan satu pemainnya lagi jelang menghadapi Piala Menpora 2021. Kali ini giliran Omid Nazari

Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Omid Nazari di akun instagram Persib yang diunggah pada Rabu (24/2/2021). Dalam postingannya itu gelandang asing berkewarganegaraan Filipina dan Iran ini menyatakan sudah tak lagi membela Persib Bandung. 

"Halo Bobotoh mulai hari ini dan berikutnya aku akan menjadi bagian dari kalian karena aku bukan pemain Persib," ungkap Omid.

Dengan pernyataannya itu, pemilik nomor punggung 91 ini memastikan akan selalu mendukung Persib dan bahkan mengikuti perkembangan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat. 

"Aku selalu mendukung tim ini dan mengikuti perkembangan Persib sama seperti kalian," katanya.

Omid juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Persib karena telah diberikan kesempatan untuk bergabung. Dia berharap Persib bisa mendapatkan keberuntungan. 

"Hatur nuhun Persib, terima kasih untuk semua hal selama ini. Kuharap kalian semua selalu dinaungi keberuntungan dan sampai jumpa," tutup Omid mengakhiri. 

Postingan itu pun mendapatkan banyak komentar Bobotoh. Suporter fanatik Persib Bandung ini sebagian besar menyayangkan kepergian Omid dari Persib Bandung. 

"Hatur nuhun Omid, sangat disayangkan," tulis akun @rafisulthan

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

Igor Sebut Skuat Tira Persikabo Miliki Mental Bertarung

Selasa, 28 September 2021 | 08:15 WIB

Link Streaming Persib vs Tira Persikabo, Klik di Sini

Senin, 27 September 2021 | 19:01 WIB

Preview Persikabo vs Persib: Jangan Jemawa Maung Bandung

Senin, 27 September 2021 | 10:13 WIB

Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

Senin, 27 September 2021 | 09:56 WIB
X