• Sabtu, 16 Oktober 2021

Robert Alberts Berikan Kesan Untuk Bayu Mohamad Fiqri di Latihan Perdana

- Senin, 1 Maret 2021 | 15:40 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (1/3/2021) tidak hanya perdana bagi Persib Bandung. Namun juga bagi Bayu Mohamad Fiqri. 

Meski sudah direkrut sejak 2020 lalu, namun pemain yang beroperasi sebagai bek tengah ini baru bisa merasakan berlatih bersama Persib. Pasalnya saat itu, Bayu diharuskan menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia U-19. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membenarkan bahwa Bayu baru pertama kali bergabung latihan bersama timnya. Namun demikian, dia menilai pemain asal Banyuwangi sudah langsung memberikan kesan yang bagus. 

"Bayu menunjukan kesan yang bagus, dia masih muda, dan bisa dilihat tadi dia menunjukan banyak energi meskipun sentuhan bolanya belum," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan. 

Pelatih asal Belansa ini mengaku senang dengan kemampuan yang dimiliki Bayu. Dia yakin kualitasnya bisa memberikan dampak positif untuk tim, terutama di musim 2021. 

"Bagus juga melihatnya bisa bergabung dengan tim setelah sudah cukup lama menandatangani kontrak," tegasnya.

Latihan itu digelar sebagai upaya Persib dalam melakukan persiapan. Sebab tim berjulukan Maung Bandung ini akan menghadapi turnamen pramusim sebelum terlibat di Liga 1 2021. 

Turnamen tersebut bertajuk Piala Menpora 2021. Rencananya turnamen ini akan mulai diselenggarakan pada 21 Maret mendatang. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

Berangkat Lebih Awal, Persib Tiba di Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:05 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:24 WIB

Hmm... Geoffrey Castillion Lagi-lagi Cedera

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:45 WIB
X