• Jumat, 29 Oktober 2021

Robert Alberts Alami Kesulitan, gegara Jadwal Liga 1 2021 Tak Jelas

- Selasa, 2 Maret 2021 | 15:25 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Ofisial Persib)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Ofisial Persib)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku mengalami kesulitan. Terutama dalam memberikan program latihan dengan intensitas tinggi.

Pelatih asal Belanda ini perlu bersabar. Selain karena sudah tidak bertanding selama satu tahun, jadwal Liga 1 2021 yang belum menemui kejelasan menjadi alasannya.

"Jadi kami memulai latihan dari yang mendasar karena pemain tidak bermain selama setahun, mereka hanya terus berlatih. Para pemain belum siap dalam beberapa elemen di pertandingan. Seperti yang saya katakan, kami tidak tahu kapan liga akan dimulai dan saya sulit menentukan fase bagi pemain mencapai performa puncaknya," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (2/3/2021).

Tidak hanya itu, Robert juga blak-blakan bahwa pemainnya masih bertanya-tanya mengenai masalah gajinya. Sebab pada musim 2020 lalu, hanya menerima gaji 25 persen akibat penundaan Liga 1.

"Pemain juga masih bertanya-tanya masalah gaji yang tidak bisa disembunyikan karena ketika berlatih kami masih dibayar gajinya senilai 25 persen. Tentunya masih banyak hal yang belum terjawab, tapi kami masih menikmati latihan," pungkasnya. (muhammad ginanjar)

Editor: suroprapanca

Tags

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X