• Sabtu, 16 Oktober 2021

Usai Latihan Sepekan, Igbonefo Menyebut Kondisinya Mulai Oke

- Senin, 8 Maret 2021 | 14:05 WIB
Istimewa
Istimewa

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo akui kondisinya mengalami peningkatan yang signifikan meski baru menjalani latihan selama sepekan. Terutama fisik.

Menurutnya, kondisi fisik yang dialami sudah sesuai dengan jalur. Diharapkan terus meningkat lantaran dalam waktu dekat akan segera menjalankan turnamen Piala Menpora 2021. 

"Kita mulai latihan dengan baik dan kita ada progress, sangat bagus. Pada minggu kedua hari ini mulai juga dengan bagus dan pemain sudah mulai adaptasi dengan kondisi lebih bagus," ungkap Igbonefo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (8/3/2021). 

Bek naturalisasi asal Nigeria ini pun percaya diri bisa tampil baik di Piala Menpora 2021. Terlebih, sebelumnya timnya sudah melakukan gim internal dengan waktu 3x30 menit. 

"Kita semua tahu, turnamen ini membuat masa persiapan selama dua sampai tiga minggu dan kita langsung main. Tapi ini aturan di Indonesia, kita harus ikut dan ini kesempatan untuk kita pemain untuk merasakan atmosfer sepak bola," tuturnya. 

Pemilik nomor punggung 32 ini hanya berharap para pemain tidak mengalami cedera di turnamen Piala Menpora 2021 ini. Sebab masa persiapan yang dilakukan, cukup singkat. 

"Sempat aku katakan, turnamen ini bukan waktu yang tepat menggelar turnamen karena kurang latihan lama. Cedera tidak bisa dihindari. Maka apa yang kita lakukan untuk maksimal, kita dibantu pelatih agar pemain bisa cepat beradaptasi dan tidak mudah cedera," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

Berangkat Lebih Awal, Persib Tiba di Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:05 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:24 WIB

Hmm... Geoffrey Castillion Lagi-lagi Cedera

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:45 WIB
X